#KIK-BLOG 1 : Alhamdulillah jadi Ass-Lab


Hello, Blog!🙌 
      sesuai dengan judul tulisan kali ini aku mau cerita sama kamu tentang apa sih itu Ass-Lab ? do you know about Ass-Labb? no ? no ? don't worry because of that i write this blog hahaha😁 jadi, ass-lab itu seperti yang kalo kampus kampus lain bilang "Ass-Dos". cuman yang ngebedain itu kalo Ass-Lab kerja nya di ruangan Laboratorium bukan di kelas seperti Ass-Doss. laboratorium yang ku maksud disini itu laboratorium IT ya 👀, jadi isinya itu komputer semua. bukan tabung kimia dan geng-gengnya yang sejenis.

       kembali lagi ke topik tentang Ass-Lab. jadi Stikom Surabaya itu memperkerjakan  mahasiswanya yang berprestasi untuk mengajar mahasiswa di Laboratorium mendampingi "laboran" terkait dengan mata kuliah yang ada. jadi laboran ini bisa dibilang seperti dosen/pengajar di ruangan laboratorium guys.gitu. dan sistem yang diajarin sama Ass-Lab dan laboran pun sama dengan di kelas. yang membedakan itu kalo laboratorium lebih ke praktik nya. bukan teori. that is the different things betwen Ass-Lab Laboran and Assdos Dosen.
      apa cuman mahasiswa yang pinter aja yang dipilih? ini pertanyaan yang SALAH. please guys, all of people in this world is smart. kita sama sama punya otak kan ? yang membedakan itu gimana cara makenya dan logika nya. karna setiap orangkan punya pemikirannya sendiri sendiri. jadi Stikom Surabaya membuka untuk semua mahasiswanya yang ingin ikut serta jadi Ass-Lab untuk mendaftar. jadi semua bisa ikut, tapi kan ada seleksinya makanya sedikit yang diterima😖. 
      syarat daftar nya pun sama seperti kaya ngelamar pacar guys! eh, maksudnya ngelamar kerja guys 🙅. jadi harus kirim CV,surat lamaran,KTP, dsb. setelah itu juga kita akan ikut tahap tahap penyeleksian, jadi yang gak lulus seleksi harus pulang dan tereleminasi dari daftar Coass guys, berasa peserta audisi nyanyi kaya di tipi tipi hihihi😂. tahap seleksinya ada 3 tahap yaitu tahap awal yang surat lamaran tadi, lalu taha kedua itu tes mengajar, dan ketiga tes wawancara guys. jadi Stikom Surabaya gak asal asal pilih Ass-Lab ya. actually, masih banyak yang mau aku ceritain kekalian tentang coass tapi kurasa sampe sini dulu ya tunggu post ku yang selanjutnya yaa. see u soon !🙋

     

         

Share:

0 komentar